Minggu, 28 Desember 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

Gaet Pengguna Muda, AXIS Hadirkan Paket Internet Berdasarkan Waktu Penggunaan

2 November 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
Gaet Pengguna Muda, AXIS Hadirkan Paket Internet Berdasarkan Waktu Penggunaan
0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sebuah riset di tahun 2022 menunjukkan penduduk dunia menghabiskan rata-rata 2 jam 31 menit di media sosial. Bahkan menurut laporan Digital 2023, warganet Indonesia menghabiskan rata-rata 3 jam 18 menit di media sosial tiap harinya.

Hal ini mendorong AXIS menghadirkan paket yang memungkinkan pelanggan mengakses media sosial berdasarkan waktu penggunaan, bukan kuota.

Group Head Youth Segment XL Axiata Azher Javid mengatakan, AXIS terus memperkuat posisinya sebagai brand anak muda dengan menghadirkan inovasi berupa Paket Teng-Go. Paket ini khusus memberikan layanan akses media sosial berdasarkan waktu penggunaan, bukan kuota.

“Sebagai brand anak muda, kami mengerti ada jam tertentu mereka tidak dapat mengakses sosial media, seperti saat sekolah atau kuliah. Di paket ini, yang dibeli pelanggan adalah waktu bukan kuota. Selain itu, ada fitur play dan pause yang memberikan kebebasan akses bagi mereka untuk mengatur waktu kapan ingin menggunakan sosial media,”ungkap Javid dalam keterangannya, Rabu (1/11/2023) di Jakarta.

Baca juga :   Kolaborasi Xurya, Huawei dan JJ-Lapp Dukung Percepatan Transisi Energi Terbarukan di Indonesia

Dia menjelaskan, paket Teng-Go ini membuat pelanggan bisa menyesuaikan penggunaan internet sesuai kebutuhannya. Bila pelanggan ingin menggunakan internet maka cukup tekan play, dan bila sudah selesai menggunakan internet maka pelanggan bisa menekan fitur pause.

“Melalui paket ini, AXIS juga percaya akan meningkatkan pengguna baru dari kalangan anak muda,” ujarnya.

Head Youth Marketing XL Axiata Nahdiah Estu menjelaskan, paket berdasarkan waktu penggunaan adalah untuk mengakses empat media sosial favorit, yaitu Instagram, Tiktok, Facebook, dan YouTube. Pasalnya, keempat platform media sosial ini masih menjadi yang paling tinggi akses penggunanya.

“Rata-rata pelanggan AXIS per hari menghabiskan waktu mengakses aplikasi media sosial tersebut selama 3 – 4 jam/hari. Karena itu dengan paket Teng-Go ini kami optimis akan menjadi salah satu paket favorit para anak muda di Indonesia,” katanya.

Baca juga :   LUNA Luncurkan Ponsel Pintar Fullscreen Terjangkau

Menurut Head Consumer Proposition XL Axiata Aga Rasyidi Sukandar, paket Teng-Go memiliki beberapa pilihan harga yang ditawarkan untuk pelanggan. Mulai dari Rp 2.000 untuk akses selama 3 jam, hingga Rp 5.000 untuk akses selama 12 jam. Harga ini menyesuaikan dengan target pasar anak muda berusia 13-24 tahun.

“Paket Teng-Go bisa dibeli oleh pelanggan tanpa memiliki kuota utama dan bisa juga dijadikan add-on. Penggunaan dan pengaturan akses keempat aplikasi tersebut tergantung pada pilihan paket yang dibeli. Pelanggan bisa membeli lebih dari 1 paket Teng-Go. Misalnya, pelanggan sudah membeli paket Teng-Go Youtube 3 jam, bisa juga membeli paket Teng-Go Instagram 8 Jam dengan kuota unlimited,” ungkapnya.

Baca juga :   Kreator Konten Berperan dalam Meminimalisir Risiko Penggunaan Media Sosial

Paket Teng-Go ini bisa pelanggan beli melalui aplikasi AXISNet dan satu paket berlaku selama 5 hari.

 

 

STEVY WIDIA

Tags: Axisinternetmedia sosialPaket Teng-Go
Previous Post

Daftar Skin Hero Mobile Legends Paling Bagus!

Next Post

Cara Mudah Top Up Game Valorant di Lapakgaming

Related Posts

AXIS Nation Cup 2025 Jaring 1.735 Tim,Jadi Kompetisi Terbesar di Asia Tenggara
Headline

AXIS Nation Cup 2025 Jaring 1.735 Tim,Jadi Kompetisi Terbesar di Asia Tenggara

7 Oktober 2025
0
Layanan Pelanggan XL dan Smartfren Tidak Berubah Usai Merger
Headline

Layanan Pelanggan XL dan Smartfren Tidak Berubah Usai Merger

29 Maret 2025
0
#IndonesiaGelap Capai 13 Juta Engagement di X, 81% Komentar Bersentimen Negatif
News

#IndonesiaGelap Capai 13 Juta Engagement di X, 81% Komentar Bersentimen Negatif

21 Maret 2025
0
Load More
Next Post
Game Valorant

Cara Mudah Top Up Game Valorant di Lapakgaming

WhatsApp

WhatsApp Hadirkan Beragam Fitur Baru Untuk Percepat Interaksi Bisnis

Telkomsat

Telkomsat Targetkan Layani 1.000 Lokasi di Indonesia Timur

Discussion about this post

Recent Updates

Sisternet

Sisternet Gelar Kompetisi Modal Pintar Untuk UMKM Perempuan Siap Ekspor

27 Desember 2025
Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

27 Desember 2025
Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

27 Desember 2025
Pitik

Pitik dan Ilusi Revolusi Agritech yang Terlalu Cepat Terbang

26 Desember 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Bang Jamin

Insurtech Bang Jamin Kantongi Rp65 Miliar dari Putaran Pendanaan pra-Seri A

17 Juli 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Sisternet

Sisternet Gelar Kompetisi Modal Pintar Untuk UMKM Perempuan Siap Ekspor

27 Desember 2025
Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

27 Desember 2025
Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

27 Desember 2025
Pitik

Pitik dan Ilusi Revolusi Agritech yang Terlalu Cepat Terbang

26 Desember 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version